Header Ads

Bupati Lambar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussalam

LAMPUNG BARAT, SS -  Pembangunan Masjid Darussalam lingkungan XI Suka Maju Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat dimulai, Senin (10/09/2018) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi oleh Wakil Bupati Lambar Drs Mad Hasnurin, Kepala Kantor Kementerian Agama Lambar Mohammad Suhanda, Polres Lambar, perwakilan dari Kodim 0422 Lambar dan di hadiri oleh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara peletakan Batu pertama pembangunan mesjid tersebut diawali dengan Shalat Ashar dilanjutkan dengan doa setelah itu sambutan Ketua Panitia Pembangunan Masjid  Abdul Rosyid SAg.

Sebelum meletakkan batu pertama, dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan, bahwa membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian.

"Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab tetapi merupakan tanggung jawab bersama," ujarnya.

Bupati Berharap agar setelah dibangun nantinya tolong benar-benar dirawat mengingat tempatnya yang sangat strategis mudah yang diapit oleh dua jalan besar.

"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalan pembangunan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.(Humas Lambar/Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.