Header Ads

DPRD OKU Selatan Setujui APBD Perubahan 2018

OKU SELATAN, SS - DPRD Kabupaten OKU Selatan menggelar penutupan Sidang Paripurna dalam rangka Pembahasan  Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah, Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018, Rabu (12/09/2018).

Hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti SE, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Selatan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kemenag, Camat dan Kepala Bagian Setda OKU Selatan serta para Pejabat Eselon III dan IV.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan dengan awal agenda Sidang Paripurna mendengarkan Pendapat Akhir dari 6 Fraksi terhadap Laporan Badan Anggaran dalam rangka Pembahasan Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018.

Dalam penyampaian pendapat akhir dari fraksi-fraksi semua menerima dan menyetujui RKA-SKPD APBD untuk dijadikan APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018.

Agenda selanjutnya pembacaan Rancangan Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati OKU Selatan dan DPRD Kabupaten OKU Selatan tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Persetujuan Bersama yang ditandatangani oleh Bupati OKU Selatan dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan yang didampingi langsung oleh Sekretaris Dewan dan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan.(yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.