Header Ads

Ketua STIE Lahat Tutup SPAK Angkatan XXIV 2018

LAHAT, SS – Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE MM resmi menutup kegiatan Study Perkenalan Akademik Kampus (SPAK) ke XXIV Tahun Akademik 2018-2019 sekaligus melaksanakan malam Inagurasi di Gedung Aula STIE Serelo Lahat, Minggu (2/9).

Acara yang mengusung tema “Mari Kita Wujudkan Mahasiswa-Mahasiswi Aktif, Kreatif, Inovatif dan Berwawasan Dalam Kehidupan Masyarakat, Bangsa dan Negara di Lingkungan STIE Serelo Lahat”, dihadiri oleh Wakil Ketua 1, 2, 3, dan seluruh struktural STIE Serelo Lahat beserta Alumni Ketua Senat.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh calon mahasiswa/i yang sudah mengikuti kegiatan SPAK di lingkungan STIE Serelo Lahat yang mana malam ini resmi ditutup.

“Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga di STIE Serelo Lahat kepada seluruh mahasiswa/i baru tahun akademik 2018-2019. Pada kesempatan ini, saya selaku Ketua STIE Serelo Lahat meminta kepada seluruh mahasiswa/i untuk tidak sungkan berkoordinasi tentang bimbingan akademik selama proses belajar di STIE  Serelo Lahat dan diharapkan kepada para dosen dan staf untuk dapat membantu apabila ada kesulitan dan permasalahan yang ada," ujarnya, sembari menutup acara secara resmi dan dilanjutkan acara Malam Inagurasi.

Eka, salah satu peserta SPAK saat dibincangi awak media mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang sudah diberikan oleh Ketua STIE Serelo Lahat dan para jajaran segenap panitia.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa/i baru, berkomitmen akan menjaga nama baik STIE Serelo lahat dan menjaga nama almamater di luar kampus. Pokoknya kami siap membawa Kampus STIE  Serelo Lahat menjadi kampus yang berdaya saing tinggi di tingkat nasional," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.