Header Ads

Marwan Mansyur Buka Kegiatan Bursa Inovasi Desa 2018

LAHAT, SS - Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat hari ini Selasa (04/09), Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kantor BPMD Lahat menggelar kegiatan Bursa Inovasi Desa 2018.

Kegiatan yang yang diikuti oleh seluruh kepala desa se-Kabupaten Lahat serta didampingi dua perangkat desa se-Kabupaten Lahat.

"Kegiatan pada hari ini dihadiri langsung oleh 1800 Peserta dari 360 desa yang ada. Setiap desa kita undang tiga perwakilan, kepala desa dan dua Perangkat desa," ujar Fauzan Kepada wartawan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM dan dihadiri oleh Pj Sekda Lahat, kepala kantor, kepala dinas, kepala bagian, kepala badan, Asisten 1, 2, 3 Lahat.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Lahat mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah desa.

"Kegiatan ini sangat baik sekali jika digelar setiap tahun dan dengan adanya Bursa Inovasi desa ini, diharapkan pemerintahan desa khususnya di Kabupaten Lahat semakin meningkat dan baik lagi," ujar Marwan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.