Header Ads

Marwan Mansyur Dilantik Jadi Penjabat Bupati Lahat

PALEMBANG, SS - Bertempat di Gedung Praja Provinsi Sumatera Selatan, hari ini Jum'at (21/9) berlangsung pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH MH oleh Pejabat Gubernur Sumatera Selatan Drs Hadi Prabowo, MM.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh unsur pejabat Pemerintahan Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat, Kepala Kejari Lahat, Pj Sekda Lahat, para Asisten dan empat Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kasat Pol PP Lahat, Camat se-Kabupaten Lahat, Kakamenag Lahat, Kepala Bank Sumsel Babel Lahat, Kepala PDAM Lahat, Kepala Prusda Lahat, Kepala RSUD Lahat dan Ketua STIT YPI Lahat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya PJ Gubernur Sumsel H. Hadi Prabowo, MM menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pejabat Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan dan Pejabat Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Selaku Penjabat Gubernur saya mengucapkan selamat kepada Bapak Marwan Mansyur, SH MM sebagai Bupati Lahat periode 2014-2018.

Selain itu dirinya mengharapkan pada Pj Bupati Lahat untuk tetap melanjutkan kembali program kerja Bupati Lahat H. Saifudin Aswari, SE yang telah mengundurkan diri sebagai Bupati Lahat dan mencalonkan dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019.

Ditambahkannya lagi, pada pelaksanaan Pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden RI 2019 mendatang agar seluruh masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih tetap dan khususnya bagi Masyarakat memiliki E-KTP agar bisa dibantu proses pembuatannya sehingga mereka bisa mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.