Header Ads

Marwan Mansyur Hadiri Pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang Jawa Selatan

LAHAT, SS - Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, Kamis (28/9) menghadiri langsung pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, periode 2019-2021.

Pelaksanaan pengukuhan yang berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Talang Jawa Selatan ini dihadiri unsur SKPD Pemkab Lahat, Camat Lahat Kota, Kadin Kominfo, Kadin Pol PP, tokoh dan masyarakat Kelurahan Talang Jawa Selatan.

Dalam Laporannya, Lurah Talang Jawa Selatan, Syamsul Hakim menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Lahat yakni Bupati Lahat Mansyur yang berkesempatan menghadiri langsung pengukuhan para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang Jawa Selatan.

"Jumlah keseluruhan RT yang dikukuhkan sebanyak 20 orang dan Ketua RW sebanyak 5 orang," jelasnya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan mengikuti atau menghadiri pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Talang jawa selatan pada hari ini. Marwan mengharapkan, semua RT yang telah dikukuhkan itu dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Menjadi Ketua RT tentunya melalui proses pemilihan warga dan tidak akan terpilih menjadi RT jika warga tidak suka. Setelah terpilihnya menjadi Ketua RT, layanilah masyarakat sebaik-baiknya," imbau Marwan.

Sementara itu Ketua RT 05/02 terpilih, Kgs Erwan, kepada wartawan berjanji akan menjalankan tugas sebaik - baiknya. Dirinya juga bertekad akan memajukan pembangunan di lingkungan RT yang dipimpinnya itu.

"Saya akan berupaya melayani masyarakat sebaik-baiknya. Dan kedepannya akan mengajukan perbaikan infrastruktur yang sudah rusak. Seperti perbaikan jalan-jalan yang selama ini memang diharapkan warga segera adanya perbaikan. Tentu keluhan warga akan menjadi prioritas untuk secepatnya diakomodir," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.