Header Ads

Misterius, Warga Talang Jawa Terbunuh Dengan Luka Mengenaskan

LAHAT, SS - Warga Talang Jawa, Kecamatan Lahat mendadak heboh. Pasalnya Saropi (27) penghuni di salah satu rumah kontrakan di kawasan tersebut ditemukan tewas dengan kondisi  bersimbah darah. Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan itu karena saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tewasnya korban terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (16/9/2018). Sebelumnya korban saat itu sempat pamit dengan Anggun (34) yang merupakan sepupu korban untuk membeli pulsa yang tak jauh dari kontrakannya.

Tak lama kemudian Anggun dikagetkan melihat korban pulang berlarian sambil tangannya menutup kucuran luka dari tubuhnya. Dan setibanya didepan kontrakan korban pun tersungkur dalam kondisi bersimbah darah.

Saking paniknya melihat kondisi korban, akhirnya Anggun berteriak minta tolong dan korban pun langsung diangkut keluarga dan warga setempat. Sayangnya setibanya di RSUD Lahat, nyawa korban tak tertolong lagi akibat parahnya luka yang dialaminya.

Korban mengalami luka tikaman dua lubang di ulu hati dan satu tikaman dibawah dada kiri. Sementara usai terbunuhnya korban, keluarga korban menemukan secarik kertas yang tak begitu jelas maksud dari tulisan itu. Kertas itu tertulis "Mamak KK Isropil mau ngajak makan malam".

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Kapolres mengatakan, peristiwa pembunuhan itu langsung ditindak lanjuti.

"Kasus pembunuhan ini sudah kita selidiki guna mengungkap pelaku pembunuhannya. Namun saya menghimbau agar kiranya pelaku pembunuhan ini dapat menyerahkan diri sebelum tertangkap," tegasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.