Header Ads

Rekan Kerja Almarhum Ristal Alam Berikan Santunan, PT. Lonsum Berjanji Berikan Pekerjaan Tetap Untuk Istri Almarhum

LAHAT, SS - Duka yang masih menyelimuti Endyka Kilistina (23) yang merupakan istri Almarhum Ristal Alam (28) yang tewas dalam insiden bentrok dengan warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, beberapa waktu lalu sedikit banyaknya mungkin dapat terobati.

Meskipun bukan dari pihak PT. Lonsum namun Santunan yang diberikan oleh rekan-rekan kerja Almarhum Ristal Alam sedikit banyaknya dapat membantu mengurangi kesedihan istri almarhum dan anaknya yang masih berusia 2 bulan.

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalam atas musibah yang menimpa almarhum Ristal Alam. Kami berharap bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan," harap Ferry salah seorang rekan kerja almarhum Ristal Alam yang juga tergabung di SPSI.

Sementara itu, Endyka Kilistina mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan kerja Almarhum suaminya itu yang sudah peduli dengan nasib yang menimpanya.

"Terimakasih atas kepedulian mereka (rekan kerja almarhum-red ) yang telah memberikan bantuan kepada saya," ujarnya.

Sedangkan Kuasa Hukum istri Almarhum, Julfazri, SH menyampaikan jika PT Lonsum telah berjanji akan memberikan pekerjaan tetap kepada istri almarhum. Pekerjaan tetap yang dijanjikan ini adalah bentuk keprihatinan pihak perusahaan terhadap musibah tersebut.

"Intinya keluarga korban akan menerima itiqad baik dari perusahaan dan tentunya kita minta diselesaikan secepatnya. Karena beberapa hal pokok yang dicermati bersama yaitu anak korban yang ditinggalkan," harap Julfazri.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.