Header Ads

Sampah Berserakan, Marwan Mansyur Minta DLH Bekerja

LAHAT, SS - Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM memonitoring tempat-tempat pembuangan sampah diwilayah kota Lahat yang semakin minim, Jum'at (08/09/2018).

Dari beberapa titik yang di tinjau ada beberapa tempat pembuangan sampah yang berserakan, seperti dilokasi Jalan Protokol Lembayung yang terdapat sampah ditempat pembuangan sampah yang begitu berserakan dan memperhatinkan.

Kemudian juga, Marwan meminta dari beberapa titik yang ditinjau tempat pembuangan sampah di pinggir jalan agar  masyarakat yang membuang sampah kiranya dapat membuang sampah yang telah disediakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat.

Tidak hanya itu, Marwan Mansyur juga menegaskan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar kiranya tempat-tempat pembuangan sampah yang berada di jalan utama harus cepat diambil dan dibersihkan, sehingga tidak mengganggu kelestarian lingkungan.

Usai meninjau tempat-tempat pembuangan sampah Marwan Mansyur juga menuju Simpang Empat Al-Mutaqin dan depan Balai Jasa Lahat dan Pasar Lematang.

Marwan Mansyur juga berpesan kepada seluruh pedagang kaki lima agar kira dapat menjaga Kebersihan di lokasi berdagang. Jangan sampai sampah-sampah berserakan," ungkap Marwan Mansyur.(FB/Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.