Header Ads

Semangat HUT TNI ke-73 Masyarakat Menjadi Sehat

MUARA ENIM, SS -  Antusias semangat ratusan Anggota TNI-Polri bersama masyarakat berkumpul di lapangan Taman Adipura, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten  Muara Enim melakukan senam sehat Tari Gemu Famire untuk memecahkan rekor dunia Museum Rekor Indonesia (Muri). Kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73, Selasa (04/09).

Dandim 04/04, Letkol (Inf) Teady Aulia Mula Aji SE mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke-73 dan dilaksanakan serentak di seluruh Markas TNI.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar instruksi dari Panglima TNI, agar seluruh jajaran TNI dimanapun untuk menyelenggarakan kegiatan Tari Gemu Famire secara massal,” jelas Teadi.

Dikatakan Teadi, Kegiatan ini juga dalam rangka menjaga dan melestarikan budaya Indonesia serta menjalin kebersamaan kita dengan masyarakat.

"Mari kita sukseskan Gemu Famiri dalam rangka memecahkan rekor Muri,” kata Teadi.

Lebih lanjut Teadi mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan sebagai ajang silaturahmi guna mempererat rasa kebersamaan dan mewujudkan persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa.
"Sehatkan tubuh kita dan jalin kebersamaan kita semua," ujarnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.