Header Ads

Semarak HUT Lambar, Pemkab Gelar Jalan Sehat

LAMPUNG BARAT, SS - Dalam rangka memeriahkan Liwa Fair dan HUT Lambar ke-27 Kabupaten Lampung Barat, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Minggu (16/09/2018) dengan Rute Tugu Ara Pasar Liwa - Finish Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu.

Selain Bupati Lambar, tampak hadir Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Setdakab Lambar Akmal Abdul Nasir S.H, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lambar, para siswa-siswi dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan, bahwa jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai ajang silahturahmi.

"Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Lambar. Kita berharap untuk kedepannya semoga jalan sehat ini diikuti lebih ramai lagi," harapnya.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai doorprize yang sangat manarik, antara lain sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan lain sebagainya.

Setelah jalan sehat selesai, para peserta berkumpul untuk pembagian doorprize. Hadiah utama berupa sepeda motor diraih oleh Tomi dari Batu Brak.(yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.