Header Ads

Wow, Anggota Panitia Gaple HUT Muba ke-62 Keluhkan Honor

MUSI BANYUASIN, SS - Acara lomba gaple yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka menyemarakkan HUT Muba ke-62 tahun dihalaman Kantor Camat Kecamatan Sekayu beberapa waktu lalu, dikeluhkan oleh Anggota Panitia Pelaksana.

Pasalnya, sejumlah warga yang menjadi panitia kegiatan tersebut tidak menerima honor dan mereka menduga ketua panitia tidak transparan terhadap anggota panitia.

"Sejak dimulainya kegiatan tersebut selama 3 malam sejak Selasa (18/09/2018), seluruh Anggota Panitia sampai sekarang tidak diberi tunjangan/honor. Padahal kegiatan tersebut adalah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Muba yang ke-62 tahun, apalagi anggota panitia juga melibatkan pihak RT," ujar warga yang minta namanya taidak disebutkan.

Lanjutnya, dana untuk kegiatan tersebut berasal dari bantuan pihak dinas maupun dari pihak Bank.

"Mencapai puluhan juta rupiah, tapi kami anggota panitia tidak sedikitpun diberi tunjangan diacara tersebut. Bukan hanya saya saja, bahkan seluruh anggota panitia tidak ada yang diberi tunjangan," keluhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana lomba gaple tersebut saat ditemui portal ini, Rabu (26/09/2018) terkait permasalahan ini mengatakan, bahwa setiap anggota panitia dalam kegiatan itu memang tidak ada tunjangan/honor.

"Jadi kalau ada yang mau menanyakan tunjangan/honor silahkan temui saya dan siapa orangnya," jawabnya singkat.(M.Skr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.