Header Ads

Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Laporan Pansus Terhadap Raperda Tahun 2019

LAHAT, SS - Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM menghadiri Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018-2019 yang dibuka langsung oleh Pimpinan Sidang Wakil Ketua I DPRD Lahat.

Rapat paripurna itu guna mendengarkan Laporan Hasil Pembahasaan Panitia Khusus terhadap Raperda dari masing-masing Fraksi. Acara tersebut digelar Jum'at (30/11/18) pukul 09.00 Wib, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

Hadir pada rapat paripurna itu, Ketua DPRD Lahat Samarudin SH dan Wakil Ketua II DPRD Lahat, unsur FKPD, Sekda Lahat, Anggota DPRD Lahat, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kakankemenag, pimpinan perusahaan, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Camat dan Lurah se-Kabupaten Lahat.

Panitia Khusus I menyampaikan hasil Pembahasaan Raperda tentang APBD Lahat tahun 2018-2019, secara umum Anggaran APBD Kabupaten Lahat tahun 2019 ditetapkan secara dokumen dan memberikan dukungan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membangun insfrastruktur pembangunan desa untuk menunjang sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Lahat tahun 2019.

Kemudian juga disampaikan Pansus I, agar kiranya dengan hasil panitia khusus yang pada hari ini kita sampaikan dapat acuan yang sesuai dengan Raperda Lahat.

Pansus II juga menyampaikan hasil pembahasaan mengenai Raperda Kabupaten Lahat tentang APBD 2019 hasil keputusaan rapat tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, Pansus II juga menyampaikan agar kirannya dapat mengelola alokasi keuangan daerah dengan sebaik-baiknya tentang APBD Kabupaten Lahat sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.