Header Ads

Tim Monep Kemendikbud Kunjungi SMP Negeri 2 Lahat

LAHAT, SS - SMP Negeri 2 Lahat menerima kunjungan dari Tim Monep Kemendikbud. Kunjungan itu guna memantau langsung kegiatan sekolah rujukan SMP Negeri 2 Lahat dan sekolah imbas.

Ainul Warda, M.Pd yang merupakan Ketua TIm Monep menyampaikan, kedatangan pihaknya tidak lain hanyalah untuk melihat program serta memantau seluruh aktivitas sarana dan prasarana di SMP Negeri 2 Lahat. Dari perlengkapan guru sampai observasi guru mengajar.

"Kedatangan kami juga sekalian ingin  melihat langsung kondisi terkini program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). PPK itu sendiri merupakan suatu program pendidikan disekolah untuk memperkuat karakter siswa melalui dukungan pelibatan publik dan kerjasama antar sekolah, keluarga dan masyarakat yang merupakan bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental. Semoga Rencana Tindak Lanjut (RTL)," jelasnya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Andi Irawan, S.Pd mengatakan, dengan kedatangan Tim Monep tersebut tentu banyak hal bermanfaat yang bisa diambil dalam rangka peningkatan mutu guru dan pendidikan.

"Dan ini juga menjadi evaluasi bagi kami kedepan, dengan satu tekad kedepan harus lebih baik dari hari ini, tentunya dengan dukungan semua pihak terkait," pungkas Andi.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.