Header Ads

Buntut Pengusiran, Wartawan Nyaris Baku Hantam Dengan Security STIE Lahat

LAHAT, SS - Buntut dari pengusiran yang dilakukan oleh Panitia Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, membuat salah satu oknum wartawan tersulut emosinya dan nyaris baku hantam dengan petugas keamanan STIE Lahat yang sedang bertugas.

Peristiwa itu terjadi usai panitia meminta seluruh media yang meliput acara itu untuk segera meninggalkan ruangan. Tak begitu lama, datang oknum petugas keamanan dengan nada tinggi mengatakan bahwa wartawan dilarang masuk.

Mendengar kata-kata itu membuat AL salah seorang wartawan online lokal tersulut emosinya dan langsung menghampiri oknum petugas kemanan tersebut. Saling dorong pun terjadi antara oknum wartawan dan oknum petugas keamanan.

"Apo kau ngomong wartawan dak boleh masuk, apo hak kau," ujar AL dengan nada emosi.

Namun kejadian itu tidak sampai baku hantam, karena langsung dilerai oleh wartawan dan petugas keamanan lainnya yang ada di lokasi. Tetapi menurut Oknum petugas itu, bahwa dirinya tidak ada niat untuk menyinggung rekan-rekan media, dirinya hanya salah paham.

"Itu hanya salah paham, karena saya mendengar dari dirinya (oknum wartawan) bahwa wartawan tidak boleh masuk," kata petugas keamanan usai dilerai.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.