Header Ads

Bupati dan Wabup Lahat Serahkan Bantuan 8 Unit Bentor dan Bibit Padi

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menyerahkan bantuan 8 unit kendaraan roda tiga (Bentor) dan benih padi kepada delapan kelompok tani (Poktan) di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Lahat, Kamis 27/12/2018.

Bantuan itu diserahkan di Halaman Pemkab Lahat. Adapun ke 8 Poktan penerima bantuan bentor itu masing-masing adalah Poktan Tani Makmur Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat, Sungai Resik Desa Keban Agung, Kikim Selatan, Adil Makmur Desa Tongkok, Pajar Bulan Betung Desa Pulau Panggung, Pajar Bulan, Sinar Harapan Desa Danau Belida, Mulak Sebingkai, Karya Bersama Desa Gemidar Ilir, Pagar Gunung, Mawar Ketua Siti Sulna Desa Sengkuang, Mulak Ulu dan Poktan Citra Mulia Desa Keban Agung Mulak Sebingkai.

Penyerahan bantuan itu sendiri dihadiri serta disaksikan langsung Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Sekda Lahat, assisten, staf ahli dan jajaran ASN dilingkungan Sekretariat Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Penyuluh dan Kelompok Tani yang hadir pada penyerahan bentor dan benih padi.

Bupati meminta kepada penerima bantuan ini dapat menjaga dan mengunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan pertanian.

"Bantuan ini bukan untuk perorangan dan pribadi melainkan untuk kelompok tani. Dan diharapkan kelompok tani dapat meningkatkan hasil produksi guna meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya," harapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.