Header Ads

Bupati dan Wabup Minta Layanan RSUD Lahat Jangan Tebang Pilih Melayani Pasien

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati H Haryanto SE MM meminta kepada pihak RSUD Lahat untuk meningkatkan pelayanannya. Hal itu disampaikannya, lantaran masih banyaknya keluhan terkait soal pelayanan yang belum maksimal baik dari pasien maupun keluarga pasien.

"Masih banyak keluhan masyarakat yang kita terima. Baik dari pelayanannya maupun fasilitas. Jadi saya minta pihak RSUD Lahat dapat mendengar keluhan itu sebagai upaya untuk langkah perbaikan," ujar Cik Ujang saat sidak guna melihat langsung kondisi RSUD Lahat, Rabu (13/12/18).

Disampaikannya, masyarakat berhak menerima layanan yang baik dari RSUD Lahat, jangan sampai akibat layanan yang kurang optimal masyarakat lebih memilih berobat keluar Kota Lahat, padahal peralatan medis yang dimiliki sudah lengkap terlebih lagi gedung RSUD Lahat sudah bisa dikatakan megah.

"Jadi kedepannya, saya tak mau lagi mendengar masih banyaknya keluhan dari masyarakat. Jika hal itu masih terjadi maka saya akan mengambil tindakan sesuai prosedur sebagai kepala daerah. Jangan tebang pilih dalam Melayani pasien," tegas Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.