Header Ads

Bupati Parosil Tutup Turnamen Bupati Cup 2018

LAMPUNG BARAT, SS - Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2018 yang telah dilaksanakan sejak 3 Desember 2018 resmi ditutup oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Sabtu (22/12) di Stadion Bumi Sekala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu.

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH.,  Kasdim 0422 Lambar, Kabag Ops Polres Lambar,  ketua PSSI, Ketua KONI dan Ketua Karangtaruna.

"Semoga turnamen ini memiliki manfaat khususnya PSSI untuk mengevaluasi tentang persepakbolaan di Lambar,  karena di Lampung Barat persepakbolaan sudah mulai berkurang performa. Bahkan, penontonnya juga sudah mulai tidak banyak yang antusias. Hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tugas PSSI saja untuk mencari cara bagaimana kedepannya persepakbolaan ini dapat kembali hidup dan penontonnya pun ramai,” ujar Parosil.

Lanjutnya, diharapkan kegiatan ini harus tetap konsisten dilaksanakan kedepannya agar semangat persepakbolaan dapat menciptakan bibit pesepakbola yang tangguh untuk membanggakan Lampung Barat tercinta.

Dalam penutupan turnamen ini Juara pertama diraih oleh Tebu FC, juara kedua diraih Sumber Poras FC,  Remaja FC Sumber Jaya juara ketiga dan Denster Suoh meraih juara empat.(Humas Lambar/Yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.