Header Ads

Cik Ujang - Haryanto Terima Langsung Bantuan Dua Unit Bentor CSR Bank Sumsel Babel

LAHAT, SS - Pemerintah Kabupaten Lahat menerima Bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel sebanyak Dua Unit Becak Motor (Bentor) untuk mengangkut Sampah. Bantuan CSR itu diterima langsung Bupati Lahat  Cik Ujang, SH didampingi  Wabupnya H Haryanto SE MM dihalaman Pemkab Lahat, Senin (17/12).

Pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat menyampaikan, bantuan CSR ini diberikan setiap akhir tahun atau tutup tahun dengan memberikan dua unit bentor sampah kepada Pemerintah Kabupaten Lahat.

"Diharapkan dari CSR ini dapat membantu Pemkab Lahat dalam menangani persoalan sampah di Kota Lahat," ujar Pimpinan Bank Sumsel usai penyerahan CSR tersebut.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan berupa dua unit bentor sampah. Semoga dengan bantuan bentor sampah ini, dapat membantu meningkatkan kebersihan di Kota Lahat.

"Kita akan menyerahkannya dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan saya berharap kepada pihak Bank Sumsel Babel agar terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat," pinta Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.