Header Ads

H Joncik Muhammad Berkomitmen Jadikan Empat Lawang yang MADANI

EMPAT LAWANG, SS - Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menghadiri dan sekaligus membuka Musrenbang guna menetapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 di Kabupaten Empat Lawang. Acara itu digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, Selasa (18/12/18).

Pada kesempatan itu, Joncik Muhammad menegaskan sekaligus berkomitmen jika program 5 tahun kedepan dirinya akan berupaya menjadikan Kabupaten Empat Lawang menjadi daerah yang Madani melalui peningkatan perekonomian dan kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kedepan memiliki harapan yang besar untuk mewujudkan Empat Lawang yang Madani," ungkapnya.

Untuk itu, Joncik berharap bagi para peserta dapat mencermati apa yang tersirat dari visi dan misi diatas agar dapat bersama-sama membangun Empat Lawang sesuai visi dan visi pemerintah.

"Saya memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah menuangkan buah pikirannya dalam menyusun rencana pembangunan Empat Lawang kedepannya," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Empat Lawang, Yulius Sugiantara menyampaikan, tujuannya dilaksanakan Musrenbang ini tidak lain hanyalah untuk menyelaraskan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

"Tidak lain untuk menyelaraskan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Empar Lawang sesuai visi dan misi menuju Empat Lawang yang MADANI," jelasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.