Header Ads

Ini Himbauan Wabup dan Kapolres Lahat Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019

LAHAT, SS - Dalam rangka mempersiapkan kesiagaan PAN Natal dan Tahun Baru 2019, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM menghadiri acara Vidio Conference bersama Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK. Acara itu digelar di Aula di Polres Lahat, (Rabu 19/12/2018).

Hadir juga pada acara tersebut, jajaran Polres Lahat, Ketua DPRD Lahat Samarudin SH, Sekda Lahat, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Kasat Pol PP Lahat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lahat menyampaikan, jika jajaran Polres Lahat sudah siap melakukan pengamanan selama liburan Natal dan tahun baru 2019 khususnya di wilayah hukum Kabupaten Lahat. Kendati begitu, ia mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk tetap terus siaga dan  menjaga keselamatan dalam menjalankan tugas.

"Semua sudah sangat siap sehingga apel kesiapan nanti dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru akan kita lakukan dan itu menunjukkan kesiapan akhir kita untuk mengamankan semua kegiatan," papar Kapolres.

Sementara Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa ikut menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Hal itu dilakukan agar proses kesiagaan serta pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian maupun TNI AD berjalan sebagaimana diharapkan.

"Peran serta masyarakat sangat mendukung terciptanya situasi yang kondusif sepanjang pengamanan natal dan tahun baru. Untuk itu mari kita bantu para petugas dilapangan agar keamanan di Kabupaten Lahat terus terjaga," pinta Haryanto.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.