Header Ads

IWO Sumsel Kunjungi Bupati Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SS - Pengurus Ikatan Wartawan Online (iwo) Wilayah Sumatera Selatan bertatap muka bersama Bupati Empat Lawang, Kamis (20/12/2018). Hal ini dikatakan langsung Sekretaris Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel.

Saat dijumpai di Rumah Dinas Bupati Empat Lawang ia mengatakan, bahwa pihaknya berkunjung ke Empat Lawang untuk memastikan pembentukan IWO daerah Empat Lawang.

"Alhamdulillah Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menyambut baik kami (IWO Sumsel-red) dan beliau sudah menyambut baik tentang wacana pelantikan pengurus  IWO daerah Empat Lawang," kata Haeru Nasri.

Kedepan, dilanjutkan Haeru, Pengurus IWO Kabupaten Empat Lawang usai dilantik akan menjalankan program-program kerjanya dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menuju Empat Lawang MADANI.

"Ya, nanti usai dikukuhkan dan sah dilantik IWO Kabupaten Empat Lawang akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan tidak menulis berita hoax. Wacana pelantikan Pengurus IWO Empat Lawang akan dilantik langsung oleh Ketum IWO pada akhir Januari 2019 mendatang," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, pihak Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyambut baik kedatangan Pengurus IWO Sekwil Sumsel.

"Intinya kami pihak Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mendukung dan menyambut baik program-program kerja IWO dalam membantu memajukan Empat Lawang melalui pemberitaan dengan berita akurat, berimbang yang bukan hoax," tukasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.