Header Ads

Kabupaten Ini Segera Luncurkan Perizinan Melalui Jalur Online

EMPAT LAWANG, SS - Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menyambut baik adanya Sosialisasi Pelayanan Perizinan Secara Online Tahun anggaran 2018 ini. Hal ini dikatakannya pada saat membuka Sosialisasi Perizinan Secara Online di Aula Kantor BP2R Kabupaten Empat Lawang, Kamis (13/12).

"Saya selaku kepala daerah menyambut baik Sosialisasi Perizinan Secara Online ini," kata Joncik kemarin.

Karena menurutnya lanjut Joncik, salah satu indikator, baik tidaknya pelayanan disuatu daerah itu dilihat dari indikatornya secara online.

"Jadi jangan sampai para pejabat di Empat Lawang ini tidak mengerti IT, cukup generasi kita sebelumnya yang tidak mengerti IT. Kalau tidak paham bertanya," ujarnya.

Joncik mengajak, untuk memajukan Empat Lawang dari semua sektor. Dan dirinya berharap para peserta sosialisasi ini, mengikuti sosialisasi dengan serius.

"Jangan cuma untuk menghabiskan anggaran tahun 2018 saja, tapi laksanakan dan ikuti secara serius. Cukup generasi sebelum kita saja yang tidak mengerti IT," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Empat Lawang Muhammad Musrsadi mengatakan, bahwa tujuan dari sosialisasi ini untuk menginformasikan tentang adanya perubahan dalam perizinan.

"Kegitan ini sebagai sarana menginformasikan perubahan mekanisme dalam perizinan, dan memberikan kemudahan dalam mengurus perizinan secara online," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.