Header Ads

Kabupaten Lahat Terima Penghargaan Peduli Hak Azasi Manusia Dari Kemenkumham RI

LAHAT, SS - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI menganugerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2017.

Penghargaan itu diterima secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Senin (17/12/2018).

Penghargaan itu diberikan berdasarkan Keputusan Menkumham RI tentang Penetapan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2017, bahwa dari beberapa kabupaten/kota se- Indonesia termasuk Kabupaten Lahat mendapatkan Penghargaan Piagam Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2017 oleh Menkumham RI.

Piagam Penghargaan diberikan kepada pimpinan daerah pemerintah kabupaten/kota atas kepedulian Hak Asasi Manusia dan atas upaya mereka dalam membina dan mengembangkannya diwilayah masing-masing di kabupaten/kota.

Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Lahat sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2017.

"Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Dan kami berjanji ditahun mendatang akan lebih meningkatkan lagi bentuk kepercayaan yang diberikan ini," terang Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.