Header Ads

Lagi Asyik Isap Sabu, Dua Sohib Ini Digerebek Polisi

EMPAT LAWANG, SS - Yolanda (21) dan Anggi Saputra (18) keduanya warga Nanjungan Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang terpaksa harus digelandang di hotel prodeo.

Pasalnya, dua remaja yang merupakan rekanan sohib ini digerebek polisi ketika sedang nge-fly akibat mengkonsumsi sabu-sabu dirumah tersangka Yolanda.

Selain mengamankan kedua tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa Seperangkat alat hisab shabu (Bong), 1 (satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0,16 gram, 23 plastik klip transparan kosong, 8 buah pipet Aqua, 3 (tiga) buah korek api gas, 1(satu) buah kaca pirek, 1(satu) buah jarum dan 1 buah kotak rokok merek U Bold.

Tertangkapnya kedua sohib yang sudah lama berteman pada hari Minggu (02/11/18) sekitar pukul 16.00 WIB. Berawal polisi menerima informasi dari masyarakat jika dirumah tersangka Yolanda sering melakukan aktivitas mencurigakan.

Menindaklanjuti laporan itu, lantas polisi pun langsung turun ke lokasi. Setelah melakukan pengintaian akhirnya kedua tersangka tak berkutik lagi ketika polisi mengerebek keduanya yang sedang play di dalam rumah milik tersangka Yolanda ini.

Tak urung lagi, sebelum pesta sabu usai kedua tersangka ini pun digelandang polisi bersama barang bukti sabu yang belum sempat dihabiskan.

"Ya, kedua tersangka ini kita amankan saat menggelar pesta narkotika jenis shabu di rumah tersangka Yolanda," ujar Satnarkoba Polres Empat Lawang.

Diungkapkannya, kedua tersangka beserta barang bukti yang diduga narkotika jenis shabu saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang.

"Kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 dan 127 psikotropika, dengan ancaman hukuman 4 sampai 8 tahun," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.