Header Ads

Marwan Mansyur Pamitan, Cik Ujang - Haryanto Mengajak Membangun Lahat Menjadi Daerah Mandiri dan Sejahtera

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM menggelar acara Tasyakuran atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023. Tasyakuran itu dilaksanakan di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Adapun yang hadir pada acara tersebut, mantan Bupati Lahat periode 2013-2018 Marwan Mansyur SH MM beserta mantan Ketua TP PKK Lahat, unsur FKPD, Ketua DPRD Lahat Samarudin SH, Anggota Dewan, Sekda Lahat, Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua MUI, Ketua FKUB, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh undangan.

Mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang baru yakni Cik Ujang dan Haryanto. semoga dimasa kepemimpinan Kabupaten Lahat semakin maju.

“Dan sudah barang tentu di dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati Lahat pasti masih banyak segala sesuatu yang belum dapat kami selesaikan, saya atas nama pribadi mohon maaf kepada seluruh masyarakat Lahat dan kami sekeluarga mohon pamit," tutur Marwan.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM beserta Istri dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Marwan Mansyur yang telah melaksanakan tugas sebagai Bupati Lahat Periode 2013-2018.

"Alhamdulillah kami selaku Bupati terpilih bersama Wakil Bupati Periode 2018-2023 kami bersama-sama akan menjalankan amanah ini selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih dengan sebaik-baiknya untuk memajukan Kabupaten Lahat. Mari kita bersama-sama untuk Membangun agar Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang mandiri dan sejahtera," ajak Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.