Header Ads

Mayat Perempuan Diduga Pelajar SMP Ditemukan Terapung di Sungai Lematang

LAHAT, SS - Sesosok mayat perempuan dalam kondisi memilukan ditemukan mengapung di pinggiran aliran Sungai Lematang. Mayat yang diduga salah satu pelajar SMP di Kota Pagaralam itu ditemukan, Jum'at (28/12/18) sekitar pukul 11.30 WIB dialiran Sungai Lematang diseputaran Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu, Lahat.

Mayat perempuan itu ditemukan warga desa setempat dengan kondisi muka dalam keadaan rusak hingga sulit dikenali, rambut di kepala telah habis (botak), dagu dan rahang rusak. Bagian tubuh dari atas hingga ke bagian dada terdapat memar warna merah kebiruan.

Oleh warga penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Polsek Pulau Pinang. Mendapat laporan itu, polisi pun bersama Anggota Babinsa langsung mengevakuasi tubuh mayat tersebut ke RSUD Lahat.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaus lengan panjang warna biru lis kuning bertuliskan SMP Muhamadiyah Kota Pagaralam, tangan kanan mengenakan jam tangan warna hitam tali biru, mengenakan celana panjang warna cokelat, mengenakan celana dalam warna kuning dan mengenakan kaos dalam warna kuning.

Berdasarkan informasi, kuat dugaan, mayat tersebut merupakan adalah SS (13) seorang pelajar SMP, warga Jembat Beringin Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, yang juga diduga adalah anak kandung dari mayat Ponia yang ditemukan lebih dulu pada Senin tanggal 24 Desember 2018 sekira jam 14.30 WIB di Sungai Lematang di Dusun II Lekung Daun Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung, Lahat.

Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim Polres Lahat ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.