Header Ads

Media Kecewa, Panitia Wisuda STIE Lahat Usir Wartawan Saat Liputan

LAHAT, SS -  Sikap tak bersahabat ditunjukan panitia kepada awak media di Lahat saat liputan wisuda Sarjana SI di Gedung Kesenian Lahat, (19/12/18).

Sikap tak  bersahabat itu ditunjukan oleh Panitia Wisuda STIE Lahat dengan beberapa kali mengusir wartawan yang hendak mengambil dokumentasi foto saat prosesi acara telah dimulai.

Salah seorang wartawan media online di Lahat, DF mengaku sikap yang ditunjukan sejumlah panitia wisuda STIE Lahat tersebut sangat berlebihan. Soalnya, tidak seperti biasanya sikap berlebihan itu ditunjukan panitia pada acara seperti ini.

"Kalau kami diusir dari dalam gedung, bagaimana kami mengambil materi acaranya. Dan kami juga tidak tahu persis apakah sudah ada perintah sebelumnya dari Ketua STIE Lahat untuk mengusir wartawan jika masuk ke dalam gedung," ujarnya.

Sama halnya yang disampaikan Anto, yang juga salah satu wartawan media cetak di Lahat. Dia mengatakan, sikap tak bersahabat dengan media mulai dirasakan sejak pergantian Ketua STIE Lahat.

"Sangat berbeda ketika Ketua STIE Lahat masih Pak Rudi, dia sangat bersahabat dengan media. Kalau memang tak mau lagi bersahabat dengan media kita juga tidak jadi soal," ungkapnya dengan nada kekecewaan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.