Header Ads

Parosil Harapkan ASN Inovatif dan Kreatif Untuk Membangun Lampung Barat

LAMPUNG BARAT, SS - BPSDM Provinsi Lampung, Widyaiswara Provinsi Lampung dan BKPSDM Kabupaten Lampung Barat menutup secara resmi Diklatpim IV Angkatan XVIII Tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari Kamis (13/12). Kegiatan ini telah dilaksanakan pada 23 agustus -13 Desember 2018 di Kompleks AEKI Kecamatan Sukau dengan jumlah peserta 40 orang.

"Sebagai pelayan publik, perekat kebangsaan serta pelaksana kebijakan, ASN diharapkan dapat menjadi insan profesional dalam melaksanakan tugasnya. Kemudian, melalui Diklat Kepemimpinan yang sudah diselesaikan diharapkan lahir ASN inovatif dan kreatif untuk membangun Lampung Barat," ujar Bupati Lambar dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris BKPSDM Bernaria, S.Sos., MM.

Sedangkan dalam sambutannya, Dr.Bovie mewakili Kepala BPSDM Provinsi Lampung menyampaikan, bahwa fokus pembangunan yakni peningkatan kualitas melalui efektifitas dan efisiensi aparatur sehingga mampu membentuk kompetensi pemimpin dalam pelaksaan tugasnya. Melalui kepemimpinan peserta diklat mampu memimpin perubahan melalui kemampuan manajerial melalui peningkatan kinerja dalam unit kerjanya.

“Diklatpim Tingkat IV mampu meningkatkan kinerja melalui inovasi, disiplin serta peningkatan produktifitas dalam pelaksanaan kerjanya. Capaian perubahan tersebut pada akhirnya sebagai bentuk perwujudan good goverment sehingga membantu Bupati dalam pencapaian program yang dituangkan dalam RPJMD dan program unggulan yang telah direncakakan,” tutupnya.(Humas Lambar/Yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.