Header Ads

Pecandu Narkoba Kembali Diciduk

EMPAT LAWANG, SS - Nampaknya Satresnarkoba Polres Empat Lawang benar-benar serius untuk memberantas peredaran Narkotika di Bumi Saling Keruani Wangi Kerawati ini.

Jika sebelumnya Satresnarkoba Polres Empat Lawang mengamankan dua orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang pada Minggu (02/12). Kali ini, giliran Hendri Susanto (32) warga Lorong Sawah Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang diamankan Satresnarkoba pada Minggu (02/12) sekira pukul 20.00 Wib.

"Tersangka kami amankan saat sedang mengkonsumsi narkotika dirumahnya sendiri di Kampung Sungai Berau Ulu Kelurahan Jaya lokak Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang," kata Kasatresnarkoba Polres Empat Lawang AKP Joni Indra Jaya, Senin (03/12/18).

Ditambahkan Joni, dari hasil penggeledahan dirumah tersangka, berhasil diamankan barang bukti seperangkat alat hisab shabu (Bong), 1 paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0,16 gram, 2 buah korek api gas dan 1 buah kaca pirek.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan pengembangan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.