Header Ads

Pegawai PT KAI Lahat Ditemukan Membusuk di Dalam Ruangan Kantor

LAHAT, SS -  Pegawai PT KAI Lahat mendadak dihebohkan dengan tewasnya salah seorang pegawainya diruang dokumen Kantor PT KAI Lahat. Mayat yang diketahui bernama Agus Herwanto (51) warga Desa karang Anyar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ditemukan oleh salah seorang security PT KAI ketika hendak membuka pintu kantor, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Belum diketahui pasti tewasnya korban namun polisi masih melakukan penyelidikan guna mencari tahu penyebab tewasnya korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat korban yang mulai mengeluarkan bau tak sedap itu berawal  ketika satpam membuka ruangan kantor lantaran mencium bau yang tak sedap dari dalam kantor.

Bukan main kagetnya security itu, ketika pintu dibuka ternyata bau busuk itu berasal dari mayat korban dalam keadaan posisi tertelungkup dilantai kantor dengan kondisi dipenuhi darah yang sudah menghitam. Kontan saja penemuan mayat dari salah satu pegawai KA itu langsung dilaporkannya ke pihak Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK membenarkan  perihal penemuan mayat tersebut. Pihaknya lanjut Satria masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

“Identitas korban sudah kita ketahui. Jasad ini merupakan karyawan perusahaan PT KAI namun tidak kita temukan adanya tindakan kekerasan di tubuh korban. Kasus ini masih kita dalami,” terangnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.