Header Ads

Pembangunan Water Park GDK Terbesar di Lahat Sudah Dimulai

LAHAT, SS  - Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sarana Olahraga dan Water Park Griya Demang Kenasin (GDK) Lematang Lahat, yang berlokasi di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan doa, laporan, hiburan tari-tarian dan dilanjutkan dengan sambutan- sambutan. Kemudian acara puncaknya  dengan peletakan batu pertama serta penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Lahat.

Dalam sambutannya pemilik pembangunan Sarana Olahraga dan Water Park Bambang Ontoseno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat, Sekda Lahat berserta jajaran SKPD Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Wakapolres Lahat, Pimpinan Bank Mandiri dan para tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir diacara ini.

"Dalam kesempatan ini tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mana telah mendukung sepenuhnya didalam pembangunan ini, tujuan dibangunnya sarana olahraga dan water park ini, guna meningkatkan pariwisata di Kabupaten Lahat dan meningkatkan olahraga air untuk para pemuda-pemudi Kabupaten Lahat, "jelasnya.

Sementara dalam arahan dan sambutan Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM berharap pembangunan Sarana Olahraga dan Water Park ini cepat diselesaikan di tahun 2019 mendatang, sehingga bisa menjadi ikon Kabupaten Lahat agar dapat menarik minat wisatawan untuk berdatangan di Kabupaten Lahat ini.

"Dan saya meminta kepada pelaksanaan agar dapat mengurusi persyaratan- persyaratan yang berlaku seperti perizinan dan perlengkapan lainya, guna dapat bekerja dan berjalan dengan lancarkan," tegasnya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, Marsudin mengemukakan, bahwa membuat taman bermain ini, akan semakin baik dan masyarakat sekitar menambah penghasilan.

“Mendukung sepenuhnya, tidak akan menghambat dan saling berkoordinasi terhadap pembangunan ini, sangat berterima kasih banyak,” tutupnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.