Header Ads

Pemkab Empat Lawang Bakal Tingkatkan Sarana dan Prasarana Olahraga

EMPAT LAWANG, SS - Guna mengenjot prestasi atlit khususnya di Kabupaten Empat Lawang, Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad berjanji akan segera meningkat sarana dan prasarana olahraga. Diharapkan dengan adanya peningkatan fasilitas olahraga itu, atlet-atlet di Kabupaten Empat Lawang dapat lebih menunjukan prestasinya baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

Demikian disampaikan H Joncik Muhammad pada acara pembukaan Kejurprov PBSI Sumatera Selatan dan Bupati Cup Tahun 2018, Kamis (20/12/18) di Gedung Olah Raga (GOR) Jaya Loka di Simpang Pensiun Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Hadir juga pada acara itu, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, seluruh unsur SKPD, Ketua KONI dan seluruh Ketua Pengurus  Cabang Olahraga di Kabupaten Empat Lawang.

Joncik kembali menyampaikan, jika dirinya menyambut gembira atas terlaksananya even ini. Dan diharapkan bagi seluruh atlet yang mengikuti dapat memetik serta menambah pengalaman bertanding.

"Untuk itu sekali lagi saya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan mendukung sepenuhnya pembinaan atlet. Dan tentunya itu akan diwujudkan dengan peningkatan sarana dan prasarana penunjang lainnya agar para atlet dapat mencapai prestasi yang membanggakan," ungkap Joncik.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.