Header Ads

Polres dan BNN Pagaralam Sweeping Tempat Hiburan

PAGARALAM, SS - Tim Gabungan terdiri dari Anggota Polres Pagaralam dan BNN Kota Pagaralam gelar giat razia, dengan menyisir sejumlah tempat hiburan. Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi pelaku penyalahguna narkoba.

“Aksi yang dilakukan, antisipasi pelaku penyalahguna narkoba pada saat malam pergantian tahun baru 2019, serta mewanti-wanti agar jangan ada peredaran narkoba di tempat hiburan jelang malam tahun baru 2019,” terang Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos, Selasa (25/12) malam.

Giat yang dilaksanakan juga sebut Andi, merupakan tindaklanjut dari surat telegram Deputi Pemberantasan BNN I dan giat Operasi Lilin Musi 2018, dengan sasaran menyisir tempat hiburan dan keramaian.

“Ada dua titik tempat hiburan, yang kita datangi dan cara melakukan pemeriksaan ke setiap pengunjung, serta melakukan pengambilan sample urine. Hasilnya, dari 16 orang yang kita periksa, tidak ada yang terindikasi positif,” paparnya.

Lebih jauh Andi mengimbau, semua orang bisa merayakan pergantian tahun baru. Akan tetapi untuk merayakannya tidak perlu menggunakan Narkoba.

“Untuk malam tahun baru, tentunya semua orang bisa merayakan, dengan cara-cara mengisi kegiatan yang positif. Namun, untuk merayakannya tidak perlu menggunakan narkoba dimanapun tempatnya,” imbuhnya.(Aksanul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.