Header Ads

Polres Empat Lawang Kembali Temukan Ladang Ganja Seluas 2 Hektar

EMPAT LAWANG, SS – Bravo untuk keberhasilan Polres Empat Lawang. Jika sebelumnya Satuan Reserse Narkoba Polres Empat berhasil mengungkap ladang ganja seluas satu hektar yang ditanami seribu (1000) batang ganja siap panen dikawasan Bukit Niungan Kecamatan Talang Padang pada Minggu 15 Desember 2018 lalu.

Kali ini, Tim Gabungan Polres Empat Lawang bersama Anggota TNI dari Kodim 0405 Lahat lagi-lagi berhasil menemukan ladang ganja seluas dua hektar dengan isi tanaman ganja sebanyak dua ribu (2000) batang tanaman ganja siap panen dikawasan perbukitan Lunggur Anggung Desa Landur Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Seetyawan mengatakan, pengungkapan ladang ganja seluas dua hektar ini berawal dari hasil pengembangan dan juga adanya laporan dari warga. Kemudian dilakukan penyelidikan bahwa adanya ladang ganja tersebut.

“Ya, ladang ganja ini merupakan hasil dari pengembangan kasus ladang ganja sebelumnya dan juga adanya informasi dari masyarakat bahwa ada ladang ganja,” kata Agus, Kamis (20/12/2018).(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.