Header Ads

Ratusan Anak TK dan PAUD Plakat Tinggi Ikuti Lomba di TK Pembina Soak Baru

MUBA, SS - Sekitar 300 anak-anak TK-PAUD dari  beberapa Kecamatan Plakat Tinggi Lawang Wetan memenuhi lokasi TK Pembina Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (11/12/2018).

Didampingi para orang tua, mereka hadir mengikuti lomba fashion show  dan mewarnai serta berbagai perlombaan yang digelar. Para ibu-ibu pun juga mengikuti acara perlombaan menyanyi yang digelar oleh NKR Production.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Dahliana SPd AUD MSi menyampaikan, kalah atau menang bukan suatu kelemahan itu hanya proses.

“Dalam perlomban nanti biar anak berkreasi dan jangan di tolong sesuai dengan perkembangan masing-masing,” ujarnya.

Perlombaan ini digelar dengan harapan dapat menumbuh kembangkan nilai-nilai sportivitas dan sekaligus kreativitas anak-anak.

“Kami harapkan acara seperti ini dapat melahirkan generasi-genarasi yang positif,” tuturnya.

Salah satu wali murid TK PAUD, Yuli  mengatakan, kegiatan seperti ini memang sangat diperluhkan untuk mencerdaskan anak-anak di usia dini, karena banyak orang tua melupakan anak-anak kurang pengawasan control.

“Dalam acara perlombaan di sekolah  TK PAUD bisa menjujung kecerdasan anak dan orang tua wali murid bisa bersilaturahmi satu sama lain di sekolah ini,” ucapnya.

Kegiatan perlombaan mewarnai dan fashion show yang digelar oleh NKR/Production di lokasi TK Pembina Sekayu berjalan dengan baik tidak ada hambatan sedikit pun bagi peserta anak didik.

Dalam kegiatan perlombaan, anak didik mendapat sertifikat berserta tropi dan bingkisan untuk anak-anak didik yang menang dalam perlombaan tersebut.(M.Skr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.