Header Ads

Serah Terima Jabatan Berlangsung Khidmat

LAHAT, SS - Serah terima jabatan antara Bupati Lahat yang lama Marwan Mansyur dengan Cik Ujang SH Bupati Lahat periode 2018-2023 berlangsung khikmad. Acara itu digelar di Pendopan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu 12 Desember 2018.

Acara serah terima dihadiri mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur, Forkompimda Lahat, Komjen Pol Ito Sumardi, mantan Bupati Lahat periode 1998-2008 H. Harunata, Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Ekonomi Ahmad Rizak, Anggota DPR RI dari F-Demokrat Wahyu Sanjaya, jajaran kepala dinas dan badan, 400 undangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta pada relawan pemenangan Cik Ujang-Haryanto (Cahaya).

Marwan Mansyur dalam sambutannya mengatakan, saya sangat menghargai kedatangan para tamu undangan yang telah sempat menghadiri undangan serah terima jabatan pada hari ini.

"Atas nama pribadi dan instansi kami mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat yang telah dilantik untuk memimpin Lahat 2018-2023,” ujarnya.

Dikatakannya, diakhir jabatan pihaknya masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, diharapkan ini semua bisa diwujudkan oleh Bupati yang baru.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada intansi terkait yang telah membantu program kami selama ini. Kami mohon maaf kepada seluruh unsur muspida bila ada kekhilafan selama ini,” pintanya.

Sementara Cik Ujang dalam sambutanya didepan undangan mengatakan, acara Sertijab ini adalah tindak lanjut dari pelantikan Bupati Lahat yang dilantik oleh Gubernur Sumsel pada 9 Desember 2018 di Griya Agung.

“‎Terima kasih kepada masyarakat Lahat yang telah memberikan kepercayan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Lahat mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga pelaksanaan Pilkada Bupati Lahat sehingga terlaksana dengan aman.

“Dan apa yang menjadi misi dan visi yang kami usung pada pilkada yang lalu bisa tercapai dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Lahat,” tegasnya.

Sedangkan Wahyu Sanjaya turut mengucapkan terima kasih kepada Marwan Mansyur selaku Wabup dan Bupati Lahat yang telah melaksanakan tugasnya selama  5 tahun.

“Selamat kepada Bapak Cik Ujang Bupati yang baru untuk melaksanakan tugas 5 tahun kedepan. Kami mengharapkan kepada Bupati Cik Ujang untuk dapat  melaksanakan tugas  yang baik dan tegas tapi jangan melampaui kewenangan dan  sesuaikan dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.