Header Ads

Tertangkap Bawa Sabu Dimalam Natal, Pengendara Motor Diamankan Polisi

PAGARALAM, SS – Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji SIK MSi pimpin langsung pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2018, yang berlangsung di kawasan Simpang Manna Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin (24/12) malam.

Operasi Lilin tahun 2018 ini, dilaksanakan serentak di wilayah Kota Pagaralam, digelar di 8 titik berbeda termasuk di lima Pos PAM. Bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas, yang aman dan kondusif pada perayaan Natal dan tahun baru 2019.

“Razia kendaraan yang kita adakan, agar kegiatan perayaan Natal bisa berjalan lancar, sekalian masyarakat yang mau ke lokasi wisata di Pagaralam, benar-benar dapat di filter, supaya yang masuk kesini. Tujuannya, untuk wisata dan bukan untuk tujuan lainnya,” tuturnya.

Mengenai sasaran dari giat ini sendiri, sebut Tri, yakni pengendara sepeda motor, mobil dan kemudian kendaraan angkutan barang.

“Dari operasi Lilin yang diadakan di Simpang Manna, kita berhasil mengamakan pengendara yang membawa senjata tajam (Sajam) dan narkoba jenis sabu-sabu seberat 1gram senilai Rp500 ribu. Tersangka berikut barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolres Pagaralam,” tegas Tri.

Lebih jauh Tri menambahkan, dalam razia Operasi Lilin digelar Senin (24/12) malam, sekitar 100 personel diterjunkan dan tersebar di 8 titik.

“Razia pun akan terus digalakkan, sampai berakhirnya Operasi Lilin. Kita tentu berharap melalui giat ini, kondisi lalu lintas di Pagaralam senantiasa tertib, lancar dan masyarakat bisa berwisata dengan tenang,” harapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.