Header Ads

Walikota Pagaralam Imbau Masyarakat Berzikir Bersama di Masjid Pada Pergantian Tahun

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan imbauan ke warga,
terkait berbagai informasi penting di giat Safari Jum’at, belum lama ini
PAGARALAM, SS - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Pagaralam, agar dapat memperbanyak berzikir, dalam rangka memperingati malam pergantian tahun baru 2019.

“Kita tidak mengadakan agenda khusus, untuk merayakan peringatan tahun baru, tapi lebih kepada mengimbau kepada masyarakat, lebih memperbanyak berzikir kembali ke Masjid-masjid, dengan memakmurkan Masjid yang berada di wilayah Pagaralam,” terang Kak Pian.

Menurut Alpian, moment peringatan tahun baru. Hendaknya, harus dijadikan suatu ajang atau bahan untuk intropeksi diri, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, bahwasanya hingga saat ini, Pagaralam masih terhindari dari bencana.

“Bersyukur sampai saat ini, Kota Pagaralam yang kita cintai, masih dihindarkan dari bencana dan segala macamnya. Makanya, kita harus lebih banyak melaksanakan kegiatan di Masjid, berzikir dan bersyujud syukur. Insya Allah kedepan di tahun 2019, kita bisa jauh lebih baik lagi dari tahun 2018,” ungkapnya.

Perayaan peringatan tahun baru, sambung Alpian, harus pula dilakukan dengan cara sederhana tanpa euphoria. Sama halnya yang dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo, yang mengimbau kepada masyarakat Palembang, untuk melaksanakan kegiatan berzikir.

“Samalah dengan di Palembang, kita harus bersyukur dengan kondisi sekarang ini, dengan harapan Insya Allah di tahun 2019 jauh lebih baik lagi,” tandasnya.(Aksanul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.