Header Ads

KPU Prabumulih Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

PRABUMULIH, SS - Guna mempererat tali silaturahmi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media. Acara itu diadakan di Woo Hoo Cafe, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Kamis pagi (31/1/2019) Pukul 09.00 Wib.

Acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu disambut baik dan positif oleh rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Kota Prabumulih.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Prabumulih Marjuansyah bersama Komisioner KPU Prabumulih lainnya, Sekretaris KPU Dinerson, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi dan rekan-rekan media di Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah mengatakan, bahwa selain sebagai penyampai informasi ke masyarakat, media juga diharapkan sebagai pemberi informasi yang mendidik terkait informasi Pemilu.

"Jadi ada muatan edukasi ke masyarakat mengenai Pemilu, namun peran kontrol jangan dihilangkan. Jika ada perilaku kebijakan kami yang bertentangan dengan aturan atau tidak sesuai, silahkan tegur. Kami tidak alergi kritikan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi mengapresiasi atas digelarnya acara coffee morning ini. Menurutnya, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan yang baik selama ini.

"Terimakasih atas undangannya, semoga di bawah kepemimpinan ketua yang baru bisa meningkatkan sinergitas selama ini dan semoga kegiatan ini berkelanjutan. Kami siap ikut mensukseskan Pemilu 2019," ungkap pria yang akrab disapa Kemong ini.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.