Header Ads

223 Peserta PPPK Ikuti Ujian CAT UNBK di SMAN 2 Sekayu

MUBA, SS - Sebanyak 223 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I (satu) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin Tahun 2019, pada Sabtu (23/2/2019) mengikuti Ujian CAT/UNBK Seleksi PPPK.

Kepala Badan Kepegawaiaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muba, Sunaryo SSTP MM menjelaskan, jumlah PPPK ada 223 peserta yang akan mengikuti ujian dan akan dilaksanakan hari ini dan besok.

"Pelaksanaan Ujian CAT/UNBK Seleksi PPPK dilaksanakan di SMA Negeri 2 Unggul Sekayu, hari pertama ujian dibagi tiga sesi, untuk sesi pertama akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, tahap kedua 13.00 WIB dan tahap ketiga 17:45 WIB. Sedangkan untuk hari berikutnya hanya satu sesi yaitu pukul 07:30 WIB,"jelasnya.

Dirinya menjelaskan, untuk hari pertama setiap sesi akan diikuti sebanyak 60 peserta dan sisanya akan mengikuti ujian pada hari Minggu besok. Jumlah peserta 233 orang, dengan rincian Formasi Guru berjumlah 198 orang, Penyuluh Pertanian 30 orang dan Tenaga Kesehatan 5 orang.

‎"Soalnya, ada 90 pilihan ganda selama 100 menit, isinya kompetensi teknis 40, kompetensi manejerial 40 dan kompetensi sosial kultural ‎10 soal dan ditambah wawancara 10 soal," imbuhnya. ‎

Sementara itu mewakili Bupati Muba, H Dodi Reza Alex, Asisten Bidang Administrasi Umum, H Ibnu Saad SSos MSi hadir dan meninjau langsung peserta PPPK, sekaligus membuka segel server soal ujian CAT UNBK.

"Bisa dilihat sejauh ini tidak ada kendala dan semua sudah berjalan baik, dan kami berharap seluruh peserta bisa mengikuti ujian dengan tertib dan lancar, "ucapnya.(Hms/M skr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.