Header Ads

Bupati dan Kapolres Lahat Terjun Langsung ke Lokasi Kebakaran

LAHAT, SS - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, Lahat mendapatkan respon langsung dari Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK.

Bupati dan Kapolres Lahat langsung terjung ke lokasi kebakaran setelah mendapatkan informasi adanya tabung gas meledak dan menyambar bensin eceran ditengah-tengah pemukiman warga. Untungnya aksi sigap unit pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api sebelum merambat ke rumah-rumah penduduk.

Kebakaran itu terjadi, Sabtu (02/02/19) sekitar pukul 10.00 WIB, tabung gas yang meledak tersebut berasal dari tabung gas milik Sarjimi. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu, Namun belum diketahui pasti penyebab meledaknya tabung gas itu yang menghanguskan rumah milik Sarjimi.

Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Kapolres Lahat mengimbau kepada warga untuk senantiasa berhati-hati dengan bahaya kebakaran. Bupati meminta kepada warga untuk memperhatikan betul kondisi tabung gas maupun selang tabung gas.

"Jika melihat ada yang tak beres dari tabung gas, segera beritahukan kepada agennya agar ditukar dengan yang kondisinya baik. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati dengan bahaya kebakaran," imbau Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.