Header Ads

Bupati Lahat Tekankan ASN Untuk Senantiasa Menciptakan Situasi Kondusif

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Lahat, sehingga aktifitas kehidupan masyarakat dan penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dapat berjalan dengan semestinya. Demikian disampaikan Cik Ujang, SH pada apel gabungan yang digelar dihalaman Pemkab Lahat, Senin (18/02/19) Pukul 07.30 WIB.

Hadir juga pada apel gabungan itu,  Lahat Wakil  Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, Pj. Sekda Lahat, para Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Disampaikan Bupati Lahat, apel gabungan dengan tema “Melalui Apel Gabungan Kita Tingkatkan Disipilin dan Etos Kerja Aparatur Sipil Negara" dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka menyukseskan Kabupaten Lahat Sejahtera dan Bercahaya, diharapkan dapat didukung semua ASN. 

Selain itu, apel gabungan ini salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.