Header Ads

CAHAYA Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Air Bersih Kepada Masyarakat

LAHAT, SS - Salah satu fokus pelayanan Cahaya kepada masyarakat adalah dibidang peningkatan pelayanan air bersih. Untuk itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH berkomitmen akan meningkatkan pelayanan air bersih di Kota Lahat yang saat ini kerap kali menimbulkan keluhan baik pendistribusiannya maupun kualitas airnya.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tentang bagaimana mengelola pelayanan air minum. Dan Alhamdulilah, Pemkot Palembang siap mengawal PDAM Lahat untuk meningkatkan kinerja pelayanannya," ungkap Cik Ujang, SH disela-sela kata sambutannya pada acara penutupan Rapat Paripurna VII Masa Persidangan ke-2 DPRD Kabupaten Lahat Tahun 2019, Senin (18/02/2019) di Ruang Sidang Utama DPRD Lahat.

Dijelaskan Cik Ujang, secara umum pelayanan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas aliran air minum diperkotaan cenderung bermasalah. Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Dan tentunya penyebab dari persoalan itu harus dicarikan jalan keluarnya sehingga masyarakat dapat memamfaatkan fasiltas pelayaman PDAM dengan sebaik-baiknya.

"Masyarakat masih ada yang tidak mendapatkan pelayanan air bersih sebagaimana mestinya terutama di daerah kawasan padat penduduk. Semoga kedepannya persoalan ini tidak lagi terjadi dan masyarakat mendapat air bersih dengan pelayanan yang optimal," pungkasnya. 

Sementara itu hadir pada Rapat Paripurna itu sendiri Ketua DPRD Lahat Unsur Muspida,  Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD, Pj. Sekda Lahat, para Anggota DPRD, Assisten, Staf Ahli, Kakan Kemenag, Ketua TP PKK Lahat, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, jajaran OPD, Camat, Lurah, BUMN, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.