Header Ads

Cik Ujang Ajak NU Bergandengan Tangan Membangun Kabupaten Lahat

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri Harla NU ke 93. Acara yang dihadiri ribuan kader NU tersebut digelar dihalaman Gedung Kesenian Lahat, Selasa (19/02/19).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Lahat, Kapolres, Kasdim 0405, Kejari, Ketua NU Lahat beserta pengurus NU Lahat dan tokoh masyarakat Lahat.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Harla NU ke-93, KH Husnudin Karim mengajak seluruh pengurus NU Lahat bersatu menjaga keuntuhan NKRI.

"NU didirikan tahun 1926 dalam rangka mengupayakan kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga NKRI menjadi lebih baik lagi," ungkap KH Husnudin.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH selain menyampaikan selamat atas Harla NU ke-93, dia juga meminta kepada seluruh kader NU untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat.

"Marilah kita bergandengan tangan bersama-sama  mewujudkan Lahat Bercahaya dan bermartabat. Dan akan saya tingkatkan perekonomian pedesaan dengan membangun jalan-jalan dipedesaan," ungkapnya.

Bupati Lahat juga meminta baik kades, NU dan masyarakat untuk tidak termakan isu-isu menyesatkan dari pemberitaan yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Hargai perbedaan, sebarkan Islam dengan damai tanpa menghilangkan tradisi dan kearifan lokal agar kehidupan bermasyarakat dapat berimbang tanpa adanya perpecahan," imbau Bupati Lahat yang kerap disapa Cik Ujang ini.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.