Header Ads

Cik Ujang : Bagi yang Baru Dilantik, Saya Akan Pantau Performa Kinerja Kalian

LAHAT, SS - Sebanyak 83 pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Lahat resmi dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Acara pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Gedung Aula Pemkab Lahat, Jumat (22/02/19).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Kepala BKPSDM Drs H Surya Effendi MM, Asisten, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DWP Lahat, Unsur Pemerintahan Kabupaten Lahat, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Kantor serta Staf Kantor BKPSDM Kabupaten Lahat.

Adapun pejabat fungsional tertentu yang dilantik oleh Bupati diantaranya, pejabat dilingkungan RSUD Lahat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas kesehatan, Dinas pertanian serta Inspektorat. 

Adapun jumlah pejabat fungsional yang dilantik tersebut terdiri dari Guru 18 orang, Bidan 22 orang, Auditor 5 orang,  penyuluh pertanian 4 orang dan Tenaga Medis Rumah Sakit 34 orang.

Dalam Sambutannya, Bupati Cik Ujang SH menyampaikan, bahwa pelantikan pejabat dilingkungan pemerintah adalah hal yang biasa. Selain untuk penyegaran, pelantikan ini pula lanjut Cik Ujang untuk meningkatkan efektifitas kinerja ASN.

"Saya meminta bagi yang baru saja dilantik untuk secepatnya beradaptasi dilingkungan tempat kerja yang baru. Terus optimalkan layanan publik, jangan sampai performa kerja menurun. Karena saya akan pantau dan lihat hasil kinerja kalian," imbau Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.