Header Ads

Di Desa Ini HD Serahkan Sejumlah Bantuan dan Menampung Apirasi Warga

LAHAT, SS - Dalam kunjungannya kali ini di Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Lahat, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru (HD) bersama rombongan memberikan sejumlah bantuan berupa bantuan bibit buah-buahan, Al-Quran, bola volly dan penyerahan Kartu KIS serta Akta Kelahiran. Selain itu H. Herman Deru juga menampung aspirasi warga Desa Lubuk Selo.

HD mengharapkan bantuan yang diberikan dapat bermamfaat bagi warga serta semua usulan yang disampaikan warga akan segera diakomodir.

Menurut HD, dialog dengan masyarakat bertujuan untuk menyerap aspirasi sebagai wujud komitmen memperkuat peran pemerintah untuk rakyat. Artinya pemerintah akan selalu hadir untuk rakyat karena hakikat dari pemerintahan itu sendiri terlahir dari rakyat.

“Kita akan segera membuat perencanaan cermat dari usulan masyarakat untuk ditindak lanjuti melalui perencanaan pembangunannya. Terkait sarana dan prasarana yang diusulkan masyarakat, saya sangat merespon postif dan mengungkapkan tekadnya untuk segera ditindak lanjuti," janji HD dihadapan warga Desa Lubuk Selo.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengungkapkan rasa syukurnya kepada Gubernur Sumsel yang telah berkenan mendengarkan langsung aspirasi warga disetiap desa yang dikunjungi.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk mewujudkan pembangunan yang merata disemua sektor diwilayah Sumsel," ujar Cik Ujang.


Sementara itu, hadir mendampingi Gubernur Sumsel, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Ketua TP PKK Provinsi Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Kapolres Lahat, Kejari Lahat, Dandim 0405 Lahat, jajaran OPD, Duta Literasi Provinsi Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Lahat Lidiya Wati Cik Ujang dan Ketua GOW Sumiati Haryanto.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.