Header Ads

Diduga Stres, Pria Ini Nekat Gorok Lehernya Sendiri Hingga Tewas

PAGARALAM, SS - Warga Dusun Belumai, Kecamatan Pagaralam Pagar sontak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat yang diketahui bernama Bayu Agnes (20) warga Pagar Agung, Kelurahan Tanjung Payang.  Diduga dia tewas bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri dengan sebilah pisau, Sabtu (16/02/19)

Masih menurut informasi yang dihimpun, mayat  Agus ditemukan oleh Zainal Arifi (70) warga setempat dengan posisi tergeletak di sekitar rumpun bambu dalam kondisi bersimbah darah dengan leher mengangah dan sebilah pisau yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kaget dengan kejadian tersebut, Zainal pun tersebut lalu berteriak meminta pertolongan warga dan setelah warga berkumpul lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Dan setelah pihak Kepolisian datang ke TKP segera melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan beberapa orang saksi dan setelah itu membawa jasad Agus ke RSUD Besemah Kota Pagaralam untuk di Visum.

Informasi beredar korban yang mengalami gangguan jiwa ini dan berprofesi sebagai pedagang oleh ibunya Yati (43), hendak dibawah ke tempat orang pintar, namun sebelum dibawah korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.  

"Anak saya itu takut jika bertemu dengan orang. Namun belum sempat sampai ke rumah orang pintar, Bayu langsung melarikan diri. Tidak berselang lama warga sudah menemukan anak saya meninggal dengan leher tergorok," ujarnya.(Aksanul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.