Header Ads

HD Berharap Kabupaten Lahat Semakin Bercahaya

LAHAT, SS - Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan lawatannya dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Lahat. Kunkernya kali ini dipusatkan di Desa Ulak Mas, Kecamatan Lahat, Selasa (19/02/19).

Kehadiran orang nomor satu di Sumsel itu langsung disambut Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan warga Desa Ulak Mas.

Adapun kegiatan yang dilakukan H. Herman Deru di Desa Ulak Mas tersebut adalah untuk memberikan bantuan berupa, bibit pohon buah- buahan, Al-Qur'an, bola volly serta Kartu KIS.

Selain itu juga H. Herman Deru akan merealisasikan usulan Bupati Lahat untuk membangun Rumas Sakit Pratama dan jembatan di Desa Ulak Lebar.

Hadir pada Acara itu,  Ketua DPRD Lahat Samarudin SH, Kapolres Lahat, Kasdim Lahat, Dodikjur, Ketua TP PKK Provinsi dan Wakil, Ketua TP PPK Lahat, Wakil Duta Literasi Sumsel, Ketua Dharma Wanita, jajaran OPD Provinsi Sumsel, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur Trifika Kecamatan, Camat Lahat, serta tamu undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Sumsel yang telah berkenan hadir langsung ke Bumi Seganti Setungguan untuk merealisasikan sejumlah pembangunan di Kabupaten Lahat.

"Semoga Lahat menjadi kabupaten yang  Bercahaya berkat dukungan dari Pemerintah Propinsi Sumsel," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ulak Mas yang telah memberikan sambutan dengan suka cita atas kehadiran dirinya bersama rombongan.

"Ditahun depan ini kami sudah menganggarkan untuk membangun rumah sakit pratama serta menganggarkan dana pembangunan lainnya di Lahat yang cukup besar,” ungkap Herman deru.

Lebih lanjut H. Herman Deru mengharapkan bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sebagai apresiasi untuk Kabupaten Lahat. Dan kedepannya HD berharap Kabupaten Lahat akan semakin bercahaya dengan sejumlah program pro rakyatnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.