Header Ads

Herlin Koisasi Terpilih Sebagai Ketua PWI Muba

MUBA, SS - Pengurus PWI Musi Banyuasin melaksanakan Pemilihan Ketua PWI Musi Banyuasin yang dilaksanakan di Aula Hotel Randik Selasa (26/2) dengan di ikuti 30 Anggota Biasa dan 40 Anggota Muda yang lain.

Dalam Pemilihan Ketua PWI Muba tersebut sempat di hadiri langsung Ketua PWI Sumsel Terpilih, Drs H. Firdaus Komar, Pengurus PWI Sumsel Indra Gultom, Anwar Suan, Novas, di buka Langsung Sekda Muba Drs Apriyadi, dan OPD, Aparat Hukum beserta jajaran yang lain nya

Dalam pemilihan ketua PWi Muba tersebut Bahwa Herlin Koisasi berhasil meraih sebanyak 18 suara yang terpilih dari anggota biasa yang tergabung dari organisasi Pwi Muba, lebih banyak dari rivalnya Erwin Manmora yang mengumpulkan sebanyak 13 suara, dari total 30 suara anggota biasa PWI Muba ditambah 1 suara perwakilan PWI Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam Rangka Kemenangan ini Herlin koisasi memang sudah diprediksi dari sejak proses penentuan pimpinan sidang, hingga proses pembahasan tata tertib. sejak awal dua nya sudah saling klaim dukungan dari masing-masing calon. 

Sedang kan dalam hal ini Usai proses pemilihan, Herlin Koisasi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan -Rekan wartawan yang ada di kabupaten muba telah di percayai kepada dirinya untuk memimpin PWI Muba periode 2019-2022. Dirinya mengatakan banyak hal yang perlu dicermati dalam kepemimpinannya di PWI kabupaten Muba ke depan, salah satunya terus akan menggenjot proses profesionalisme bagi seluruh anggota PWI Musi banyuasin

Selain itu, dirinya juga mengatakan untuk meningkatkan kualitas insan pers di Muba akan bekerja sama dengan PWI Sumsel dalam bentuk klinik wartawan.

Karena itu, dirinya berharap dukungan anggota PWI pusat, provinsi termasuk rekan-rekan wartawan yang bertugas di Muba, sangat dibutuhkan agar dimasa kepemimpinannya PWI tidak saja menjadi penting bagi keberlangsungan dan perkembangan organisasi, tetapi keberadaannya menjadi sumber informasi sangat penting bagi masyarakat Musi banyuasin.(M.skr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.